Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Metro Renovasi menjadi Gedung Dua Lantai

7/24/2023 | 23:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T16:13:46Z

Metro Lampung , Alasannews.com - Kepala Bapas Kelas II Metro SUKIR, A.Md.IP, S.H., M.H. hadir dalam Pemantauan Pembongkaran Gedung Kantor Bapas Kelas II Metro oleh CV. Tugu Bangun Karya Bandar Lampung selaku Pelaksana Konstruksi yang ditargetkan selama 2 minggu sejak tanggal 13 Juli 2023. (Senin 24/07/2023)

Tim Pendukung PPK dalam Pembangunan Gedung 2 Lantai Bapas Kelas II Metro melaksanakan Pemantauan Pembongkaran Gedung Kantor Bapas Kelas II Metro yang dikerjakan oleh CV. Tugu Bangun Karya Bandar Lampung selaku Pelaksana Konstruksi.


Hari ini tahap penurunan genting yang nantinya akan dilaksanakan penghapusan Barang Milik Negara oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Metro.

Pembongkaran gedung kantor Bapas Kelas II Metro menjadi tanggung jawab CV. Tugu Bangun Karya Bandar Lampung selaku pelaksana konstruksi pembangunan gedung kantor Bapas Kelas II Metro.

Diharapkan tahap pembongkaran gedung Bapas Kelas II Metro dapat berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal yang sudah ditetapkan. 

(Nur hasan/hr)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update