Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Medali Emas dan Satu Medali Perak Direbut Siswa SMA Hang Tuah 1 Jakarta

7/19/2023 | 15:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T08:26:01Z



Jakarta, Alasannews.com


Indonesia BigFest Taekwondo Challenge 2023 di hiasi oleh prestasi yang di torehkan oleh siswa SMA Hang Tuah 1 Jakarta dengan merebut  2 medali emas dan 1 medali perak dalam sebuah kejuaraan yang berlangsung di  Sport Center  Kelapa Dua Tangerang  pekan ini.


Medali emas di persembahkan oleh siswa SMA hang Tuah 1 atas nama Ahmd Avick kelas XII IPA 2 kyorugi U-69 kg  putra dan Sheila Ratrianna kelas XII IPA 3 kyorugi U-69 kg  putri serta medali perak dipersembahkan oleh   Ghayda Saffanah kelas  XII IPS 3 kyorugi U-46 kg putri. Selama pertandingan berlangsung pelatih Sabeum Rayhan selalu mendampingi dan mengarahkan teknis bertanding sehingga mereka berhasil memberikan prestasi terbaiknya. 


Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Jakarta  Drs. Hamidi, S.Sos., M.Kommenyampaikan bahwa  keberhasilan siswanya  dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo " Indonesia BogFest Taekwondo Challenge 2023"  yang di ikuti oleh  2000 peserta dari Propinsi  Riau, Jateng, Jabar, Jatim, Sulawei,  Medan , Jakarta dan Banten merupakan prestasi  terbaik dan membanggakan, kesemuanya prestasi ini  adalah berkat dorongan dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang selalu menberi motivasi  dan menyuarakan untuk seluruh siswa satdik Yayasan Hang Tuah agar selalu berprestasi dalam akademik maupun non akademik 


(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update