Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Menado Resmikan Dojo Karate Garuda Segara

7/10/2023 | 07:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T00:39:09Z



TNI AL, Puspenerbal, Alasannews com-- Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., meresmikan Dojo Karate Garuda Segara Lemkari di Shelter CN-235, Lanudal Manado, Minggu (9/7/2023).

Dalam acara Peresmian Dojo Karate Garuda Segara tersebut, dikemas apik dalam satu kolaborasi latihan bersama 65 karateka yang tergabung ke dalam Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Wilayah Sulawesi Utara.

Dojo yang turut dalam peresmian dan melaukan latihan bersama tersebut, diantaranya Dojo Garuda Segara Lanudal Manado, Dojo Kementerian Agama (Kemenag) Tomohon dan Dojo Polda Sulaweai Utara. 

Acara peresmian yang dihadiri langsung Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, S.IK., beserta para pengurusnya ini, diisi dengan Pembacaan Sumpah Karate, Peresmian dan pelantikan pengurus Dojo Garuda Segara Lanudal Manado oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam Sambutanya Danlanudal Manado menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengprov Lemkari Sulut beserta pengurus atas diresmikannya Dojo Garuda Segara.

Danlanudal Manado yang juga pembina Dojo Garuda Segara Lanudal Manado ini, juga menyatakan kesiapanya dan berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga karate, mengharumkan nama baik TNI AL dan daerah Sulawesi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update