Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Jauh Keluarga, Personel Puspenerbal Suka Cita Rayakan Idul Adha di Lanudal Biak

7/01/2023 | 07:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T00:26:01Z


Sidoarjo, Alasannews.com--Meskipun jauh terpisah keluarga, Personel Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang bertugas wilayah Biak, Papua tetap suka cita merayakan momen indah Idul Adha 1444 H bersama rekan sejawat di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Biak Papua, Kamis (29/6).

Tampak hadir Pgs. Palaksa Lanudal Biak, Letkol Laut (T) Rusdiyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.M, Pasusdalitas Wing Udara 3, Letkol Laut (E) Samsudin, A.Md, dan seluruh personel dan warga sekitar yang beragama Islam melaksanakan Solat Idul Adha dilanjutkan pemotongan hewan qurban di halaman Mesjid Al Falah, Mako Lanudal Biak.

Tiga ekor Kambing diserahkan secara simbolis oleh Pgs Palaksa Lanudal Biak kepada panitia qurban Mesjid Al Falah untuk dipotong dan dibagikan kepada warga sekitar.

Sebelum penyembelihan hewan qurban, Perwira Tertua, Pasusdalitas Wing Udara 3, Letkol Laut Samsudin mengatakan bahwa, perayaan Idul Adha yang dilaksanakan di Mako Lanudal tahun ini merupakan wujud kebersamaan dan soliditas jajaran Penerbangan TNI Angkatan Laut Biak.

Ia berharap moment tersebut dapat meningkatkan dan menjaga soliditas antar satker Penerbangan menjadi semakin kokoh dalam setiap penugasan yang diemban.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga setiap tetes darah yang kita qurbankan menjadi keberkahan bagi diri sendiri dan orang lain. Semoga kita semua mendapatkan rahmat dan berkah yang tak terhingga." punkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update