Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prestasi Taruna AAL Sukses Harumkan TNI AL, Raih 10 Medali Kejuaraan Karate "Bupati Banyuwangi Open 2023"

7/04/2023 | 20:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T13:57:28Z


AAL, Banyuwangi, Alasannews com;

Tim Karate Akademi Angkatan Laut (AAL) kembali mengharumkan nama lembaga AAL dan TNI AL dengan meraih prestasi di beberapa kategori pada Kejuaraan Karate “Bupati Banyuwangi Open” Tahun 2023, di Banyuwangi, Jawa Timur, yang berlangsung pada tanggal 23 – 25 Juni 2023, Taruna AAL berhasil meraih total 10 Medali.

Pada event tersebut Tim Karate AAL berhasil meraih 5 Medali Perak pada beberapa kategori diantaranya :  Kata Beregu Putra Kategori TNI/Polri diraih oleh Serda Mar Ismael Faza, Sertar (M) Yuda Rafi dan Sertar ( E ) Hisyam, Kata Perorangan Putra Kategori TNI/Polri diraih oleh Sertar ( E ) Hisyam, Kumite perorangan - 60 Kg TNI/Polri oleh Sertar (M) Recky Yacob dan  Kumite Beregu Putra TNI/ Polri diraih oleh Sermadatar (S) Anwar Zaki, Sertar (M) Al-Ghifari, Sertar (M) Recky Yacob, Koptar (M) Victor dan Koptar (S) Danang serta Kumite perorangan -75 kg  kategori umum diraih Koptar (S) Danang Dwi.


Sementara itu untuk Medali Perunggu diperoleh Tim Karate AAL diantara pada kategori : Kumite Perorangan Putri +61Kg Kategori TNI/Polri diraih Sermadatar (P/W) Anisa Intan, Kumite Perorangan -75 Kg Kategori TNI/Polri oleh Koptar (S) Danang, Kata Beregu Putra Senior Kategori Umum diraih Koptar (M) Victor Jati, Koptar (M) Ikhlasul Anwar dan  Koptar (E) Jovanka,  Kumite Perorangan Putri - 61 Kg Senior Kategori Umum diraih oleh Koptar (P/W) Siti Azizah dan Kumite Perorangan Putra -67 kg Senior Kategori Umum diraih Koptar (M) Victor Jati.  Total perolehan medali sebanyak 10 medali dengan perincian Perak 5 Medali dan Perunggu 5 Medali.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi Taruna AAL ini. Taruna AAL telah menunjukkan dedikasi dan ketangguhan yang luar biasa dalam kompetisi ini. Prestasi mereka tidak hanya mencerminkan kemampuan individu dan tim, namun yang membanggakan, mereka mampu berprestasi meskipun ditengah-tengah padatnya kegiatan pendidikan yang mereka jalani di lembaga AAL.

Prestasi Taruna AAL dalam Kejuaraan Karate "Bupati Banyuwangi Open 2023" ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para Taruna lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi di berbagai bidang olahraga. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka dalam bidang olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update