Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rasionalisasi Penyusunan Anggaran Biro Organisasi Di Lingkungan Sekertaris Daera Provinsi Gorontalo 2024

7/23/2023 | 08:49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T01:49:43Z


Gorontalo, Alasannews.com– Biro Organisasi memfokuskan dan melihat/merasionalisasikan kembali program-program kegiatan dan sub kegiatan pada Biro Organisasi yang dikemas dalam rapat pembahasan rasionalisasi perencanaan/penyusunan anggaran Biro Organisasi tahun 2024 yang berlangsung di Bohulo Camp, Minggu (23/07) 2023.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari rapat yang sebelumnya dilaksanakan di Ruang Reformasi Biro Organisasi. Hal ini dimaksudkan untuk mempermantap rencana anggaran 2024 agar semua kegiatan pada Biro Organisasi dapat berjalan dan terlaksana sesuai dengan target yang ditentukan.

Dalam arahannya Kepala Biro Organisasi Sri Wahyuni berharap agar pembahasan ini dapat dipahami oleh seluruh stafnya, tidak hanya kepla biro, tetapi juga diketahui dan dipahami oleh semua pejabat dan pelaksana di lingkup Biro Organisasi. 

“Saya berharap, teman-teman semua dapat memahami semua kegiatan dan sub kegiatan yang akan kita rencanakan tahun 2024. Agar tidak hanya saya yang memahami semua tusi di biro ini, tetapi semua teman-teman mulai dari para kabag, jafung dan pelaksana dapat menguasai tusi kita di Biro Organisasi” ungkapnya. 


Di akhir penyampaiannya, Sri wahyuni meminta kepada seluruh staf Biro Organisasi tidak lupa untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia meminta agar semua dapat bertanggungjawab terhadap tusinya masing-masing. Agar semua kegiatan di biro dapat berjalan sebagaimana mestinya. Ia juga berpesan kepada para kabagnya agar tetap mendisiplinkan bawahannya termasuk disiplin jam keja.

Editor : Ruslan kono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update