Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satprov Lanudal Kupang Sosialisasikan Hukum Disiplin Militer dan Tatib Lalin

7/21/2023 | 19:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T12:51:48Z


TNI AL, Puspenerbal, Alasannews.com.-Satuan Provos Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Satprov Lanudal) Kupang melakukan sosialisasi tentang Hukum Disiplin Militer dan Aturan Tata Tertib Lalu Lintas kepada seluruh prajurit Lanudal Kupang yang digelar di VIP Room Lanudal Kupang, Jumat (21/7/2023).
 
Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr.Opsla, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini diadakan agar para personel mendapatkan informasi yang lengkap mengenai fungsi penyelenggaraan hukum disiplin militer dan etika berlalu lintas.

Selain itu lanjutnya, juga diharapkan personel dijajarannya mengetahui tentang fungsi dari Polisi Militer yang sebenarnya, yakni menyelenggarakan pemeliharaan, ketertiban, penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan militer. 

Danlanudal Kupang menekankan agar personel dijajarannya jangan pernah sekalipun melanggar kedisiplinan dalam kehidupan militer, diantaranya terjerumus dalam kebiasaan berjudi, asusila dan tindak pidana lainnya.

Menurutnya, bila hal tersebut dilakukan maka akan berdampak sangat buruk bagi diri pribadi para prajurit, keluarga dan kedinasan. Kegiatan sosialisasi tersebut di akhiri dengan tanya jawab interaktif antara pemapar dengan peserta sosialisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update