Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 184 Orang Ikuti Pendadaran Calon Warga PSHT di Desa Langkan

7/09/2023 | 14:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T07:47:08Z


Pelalawan, Alasannews com- Sebanyak 184 orang mengikuti pendadaran (ujian) tes calon warga Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Pelalawan, Riau. Dimana, Pendadaran Calon warga PSHT ini, dilaksanakan dihalaman SDN 009 Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Minggu (9/7/2023). 

Terlihat suasana Desa Langkan sangat berbeda dari hari-hari biasanya. Nampak begitu banyak kendaraan baik bus, kendaraan pribadi dan sepeda motor yang datang berjejer di jalan poros Desa Langkan. Ratusan calon warga PSHT, tampak semangat mengikuti proses pendadaran. 

Dalam kegiatan sosial, pada pukul 10.30 Wib siswa PSHT membersihkan lingkungan dengan mengutip sampah di Jalan Poros Desa Langkan. Sebelumya Pukul 07.30 Wib Aparatur Desa Langkan bersama mahasiswa KKN UIN Syarif Kasim Pekanbaru  gotong royong membersihkan area perkantoran kepala desa, balai desa, BPD, PKK dan posyandu. 

"Desa Langkan menjadi tuan rumah tes calon warga dan pendadaran PSHT Cabang Pelalawan, tahun 2023. Pusat PSHT di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), "kata Kepala Desa (Kades) Langkan Muhammad Yaser Irma S.Pd.

Yaser berharap, Desa Langkan makin banyak kegiatan yang memberikan manfaat untuk masyarakat dan generasi muda. Selamat kepada seluruh siswa PSHT yang akan melakukan tes, semoga selalu sehat dan untuk mahasiswa KKN UIN pekanbaru semoga betah dan kita bisa saling berbagi kebaikan untuk desa Langkan.

"Alhamdulilah pendadaran dan tes calon warga PSHT ini di ikuti sebanyak 184 siswa se-Kabupaten Pelalawan, "kata Ketua Ranting PSHT Kecamatan Langgam yang juga sebagai Kepala Desa (Kades) Segati Heri. 



(Anhar Rosal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update