Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Sepak Bola Kodiklatal Melaju Ke Babak Final Porwiltim 2023

7/13/2023 | 17:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T10:56:39Z



TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, ALASANNEWS.com--


Setelah melewati laga yang ketat, Tm Sepak Bola Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) akhirnya berhasil lolos ke babak final Cabang Olahraga Sepak Bola Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Porwiltim) 2023, usai menundukkan Tim Sepak Bola Koarmada III dengan skor akhir 4-1 dalam pertandingan semifinal yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasiran Lantamal V Surabaya, Kamis (13/7/2023).

Kemenangan Kodiklatal diperoleh Lewat Adu Penalti setelah keduanya berbagi angka yang sama yakni 1-1 hingga akhir pertandingan. Gol Pertama Kodiklatal diciptakan oleh  Wisnu pada menit  44 babak 2.  Sementara  gol dari Koarmada  III dicetak lebih dulu oleh Rivo Akso  di menit 2 babak 1. Diakui dalam laga tersebut Skuad Kodiklatal mendapat perlawanan ketat dari  Tim Koarmada III yang tampil dengan semangat membara. 

Dalam adu penalti Kodiklatal berhasil menambah tiga gol, namun sayangnya hal serupa tidak dialami Tim Koarmada III hingga skor berakhir dengan 4-1. Di babak final nanti Tim Kodiklatal akan berhadapan dengan Tim Marwiltim yang berhasil menggulung Tim Koarmada II di babak semifinal. Turut hadir memberi semangat para pemain yakni Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol dan Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo.

Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update