Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Terima Audiensi Pengurus Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah

7/10/2023 | 17:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T06:01:37Z


Palu, Alasannews.com.--
Wagub Drs.H.Ma'mun Amir menerima audiensi Pengurus Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini berlangsung diruangan kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, pada Senin (10/7).

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr.Fahrudin D.Yambas,S.Sos,M.Si, Kaban Kesbangpol Drs.Arfan,M.Si, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos.


Ketua Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah Budi H. Lolo, menyampaikan tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi, sekaligus ingin menjalin kemitraan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Budi, EO Bacstagers berniat membuat lonjakan dalam industri ekonomi kreatif Indonesia khususnya Sulawesi Tengah.


Backstagers Indonesia merupakan salah satu komunitas event terbesar di Indonesia, yang terbentuk pada 2013. Sebagai asosiasi, Bacstagers sudah berdiri selama dua tahun, asosiasi berawal dari sebuah komunitas yang beranggotakan 11 orang.

Para anggota EO lanjut Budi sudah berpengalaman di atas 5 tahun pada skala event lokal hingga event besar bahkan dengan partnership team Presiden Republik Indonesia. 


Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Ma'mun Amir menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah.

Ia pun menyarankan agar asosiasi ini membangun komunikasi di awal tahun kegiatan pemerintah daerah, sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan pemerintah.

Selain itu, Beliau berharap asosiasi aktif berkoordinasi dengan Biro Umum dan Biro Administrasi Pimpinan.

“Untuk salah satu peluang kerjasama dengan pemerintah daerah, ke depan ada kegiatan STQ dan MTQ,”terangnya.

Agar asosiasi ini memiliki legalitas, Wagub menyarankan Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah segera mendaftarkan keberadaanya di Badan Kesbangpol Sulawesi Tengah.

*Bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update