Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0402 -12 Berhasil Menangkap Diduga Pelaku Pencurian di Toko Bangunan

8/01/2023 | 17:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T09:43:59Z

Pemulutan Ogan Ilir, Alasannews.com - Seorang Pria diduga akan melakukan pencurian di
Toko bangunan teletak di Desa Naikan tembakang, kecamatan pemulutan selatan, Kabupaten Ogan Ilir, diamankan Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutaan, Senin, 31 Juli 2023. Sekitar pada Pukul 04.00 wib.

Babinsa Koramil 0402-12/Pemulutan Sertu Edi Aswandi mengatakan
Pada pukul 03.30 WIB masyarakat melihat ada orang tak dikenal yang mengendap di sekitar toko bangunan dan mematikan lampu toko, kemudian masyarat curiga dan langsung menangkap orang tersebut karena curiga ingin melakukan pencurian.


Kepala desa Naikan Tebakang Zainuri Menelpon saya pada pukul 04'00 subuh untuk mintak perolongan mengamankan diduga pelaku pencurian tujuannya kades jagan sampai diamuk masa pelaku tersebut.

Setelah mendapat laporan dari kades saya langsung datang ke TKP dan langsung mengamankan terduga,berinisial Razali (36) tahun beralamat, Desa Lebung Jangkar,
Kecamatan Pemulutan selatan.
karena di khawatirkan dan takut akan terjadi amuk masa dan main hakim sendiri , pada satu jam kemudia saya beserta kades membawak tersangka untuk kita serahkan ke Polsek pemulutan kabupaten Ogan ilir untuk segerah ditidak lanjuti oleh pihak kepolisian sesuai hukum yang berlaku,"ucap sertu Edi Aswandi.


Danramil 12/Pemulutan Kapten Inf Widodo Mengatakan,Memang benar
pada hari Senin tgl 31 Juli 2023 Pukul 04.00 WIB saya dapat laporan dari anggota saya Babinsa telah terjadi penangkapan oleh masyarakat yang di duga ingin mencuri toko bangunan di Desa Naikantembakang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan ilir,saya perintahkan kepada sertu Edi Aswandi Untuk datang kedesa binaanya,segerah amankan pelaku serahkan ke Polsek pemulutan,pungkas Danramil 12/Pemulutan Saat dihubungi awak media melalu What'App.

Pewarta : Rohmadi Zaini.
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update