Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bekerjalah dengan Tulus Ikhlas dan Tanggung Jawab, Gubernur AAL Berikan Pengarahan Kepada Anggota Tetap AAL

8/19/2023 | 08:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T01:32:40Z


Surabaya, ALASANnews.com.-

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memberikan pengarahan kepada Anggota Tetap (Antap) AAL yang dilaksanakan di depan Mako AAL,  Bumimoro, Surabaya, Jum'at (18/8).

Sebelum kegiatan olah raga pagi, Gubernur AAL memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran AAL mulai strata Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAL dan dihadiri Wagub AAL Laksma TNI Arif Badrudin, Seklem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati serta pejabat utama AAL lainnya.

Dalam pengarahannya Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran AAL yang telah melaksanakan tugas dengan baik yang menciptakan suasana kerja dengan penuh kekeluargaan sehingga tugas pokok AAL dapat tercapai.

“Sekecil apapun tugas dan peran kita di AAL, kalau kita laksanakan dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab akan membawa kontribusi yang baik buat organisasi dan satuan dimana kita ditempatkan,” tegas Gubernur AAL.

Gubernur AAL mengibaratkan sehebat dan secanggih apapun handphone, tidak akan berarti dan bermanfaat  tanpa angka nol karena tidak akan pernah dapat digunakan untuk menelepon. Begitu pula disatuan, strata paling bawah pun memiliki peran penting dalam sebuah organisasi.

Sementara itu setelah pelaksanaan sholat Jum'at berjama'ah,  Gubernur AAL juga memberikan pengarahan kepada seluruh Taruna AAL Tingkat II, III dan IV di Gedung Maspardi AAL.

Dalam pengarahannya Gubernur AAL mengatakan bahwa para Taruna adalah pemuda pemudi yang terpilih dari seluruh Nusantara untuk dilatih dan dididik menjadi calon-calon pemimpin TNI AL/TNI bangsa dan negara.

Untuk itu tugas Taruna di AAL adalah belajar dan berlatih agar nantinya bisa menjadi pemimpin yang hebat baik di KRI maupun di Batalyon Marinir. Selain itu Gubernur AAL menekankan kepada Taruna senior untuk bisa dijadikan contoh dan suritauladan bagi para yuniornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update