Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berulah Lagi,Polres Melawi Amankan HF alias D Dalam Perkara Pencurian

8/10/2023 | 00:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T17:11:22Z
Berulah Lagi,Polres Melawi Amankan HF alias D Dalam Perkara Pencurian
Berulah Lagi,Polres Melawi Amankan HF alias D Dalam Perkara Pencurian
Polres Melawi , Alasannews.com - Polda Kalbar,Kembali berulah setelah sekian waktu bebas menjalani hukuman,HF alias D kembali di amankan Satuan Reserse Kriminal Polres Melawi dalam perkara pencurian.

HF alias D yang merupakan salah satu  warga di Desa Penyangga Nanga Pinoh di amankan saat akan pergi memancing pada hari senin 7 agustus 2023 pukul 22.00 wib.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Melawi membenarkan telah mengamankan di duga pelaku,rabu (9/8/2023) pagi.

"HF alias D kami amankan dalam perkara dugaan pencurian Laptop sesuai laporan Polisi LP:B/70/VIII/2023/SPKT tanggal 7 agustus 2023,TKP di Jalan Marhaban Desa Pall Nanga Pinoh,korban sdri Verawati,"ujar Aiptu  Samsi.

Tambahnya, diduga pelaku melakukan pencurian dengan cara menjepit slot pintu dengan menggunakan tang untuk membengkokan slot kunci rumah,lanjutnya saat ini HF alias D diamankan di rutan Polres Melawi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"HF sebelumnya pernah tersangkut perkara yang sama dan baru bebas.Terhadap diduga pelaku saat ini dijerat pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman 6 tahun kurungan," tuntasnya.

Penulis : Hmsresmlw Fast KK
Editor - Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update