Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Pimpin Rapat Staf

8/14/2023 | 12:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T05:58:49Z


TNI AL, Lantamal VI, 14 Agustus 2023, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., memimpin rapat staf Makassar di Ruang Bontomarannu Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Senin (14/08/2023).

Dalam rapat tersebut, Danlantamal VI  membahas dan mengevaluasi tentang program kegiatan anggaran yang telah dilaksanakan selama ini khususnya internal Lantamal VI Makassar  agar menjadi pelajaran yang kedepannya supaya menyiapkan kegiatan dan anggaran yang lebih baik dan optimal sesuai tugas pokok bidangnya masing-masing.

Danlantamal VI juga memberikan kesempatan kepada  para Asisten Danlantamal VI dan seluruh kasatker Lantamal VI yang hadir melaksanakan paparan yang membahas tentang program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan, yang diawali dengan pemaparan pertama oleh Asisten Perencanaan (Asrena ) Letkol Laut (P) Yusup Yanto, M. Tr. Hanla., M.M., CTMP., dan dilanjutkan oleh para asisten Danlantamal VI lainnya dan seluruh Kasatker Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E. para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI,
#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update