Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Terima Audiensi Tim PT. Pelni

8/15/2023 | 15:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T08:37:37Z


TNI AL, Lantamal VI, ALASANnews.com.--Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., menerima audensi dari Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nuri Andarianis Djatmika dan tim PT. Pelni, yang bertempat di Ruang Kerja Komandan Lantamal VI, Selasa (15/08/2023).

Tujuan dari audensi tersebut adalah untuk membahas tentang permintaan bantuan personil TNI AL khususnya Lantamal VI Makassar untuk pengamanan di pelabuhan saat terjadinya embarkasi dan debarkasi penumpang ke kapal.

Brigjen TNI (Mar) Nuri Andarianis Djatmiko menyampaikan bahwa diharapkan PT. PELNI mendapatkan bantuan dari pengamanan oleh pihak Lantamal VI Makassar di area pelabuhan saat kapal dalam keadaan sandar maupun tolak.

Ridwan Mandaliko, S.E., selaku Vice President Pengamanan mengatakan dengan adanya kerjasama antara pihak Lantamal VI dan PT. Pelni ini bakal sangat membantu dalam hal pengamanan di pelabuhan.

“Semoga Kerjasama kita ini dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu penumpang saat melaksanakan embarkasi dan debarkasi dalam keadaan aman dan damai”. Ujar Danlantamal VI Makassar. 

Hadir dalam audensi ini, Asrena Danlantamal VI, Asops Danlatamal VI, Aslog Danlantamal VI Aspotmar Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Tim PT Pelni.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update