Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

HR dan M Tak Bekutik Ditanggan Tim Reskrim Polsek Sunggal Lilin Polres Muba

8/06/2023 | 23:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T16:30:11Z

MUBA , Alasannews.com  - Polres Banyuasin melalui Polsek Sungai Lilin berhasil mendapatkan apresiasi dari warga desa  Teluk Kemang kecamatan Sungai Lilin kabupaten Muba,jaaran tim polsek sunggai lilin,telah berhasil ungkap kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dalam waktu kurang dari 24 jam.

HR 26 tahundan M 53 tahun keduanya warga kelurahan sungai lilin diduga pelaku curanmor yang berhasil diamankan tim Reskrim Polsek Sunggal lilin.

Kapolres Muba, AKBP. Imam Safii Sik. Msi, melalui Kapolsek Sungai Lilin, AKP. Andi Firdaus SH, mengatakan saat dikonfirmasi oleh awak media,minggu 06/08/2023.Kami mendapat laporan dari Korban Rusman yang kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau dengan nomor polisi BG 2633 SK. Sepeda motor milik korban diparkir di depan toko Sinar Bone Sungai Lilin dalam keadaan tidak dikunci stang,ucap Andi Firdaus.

Lajut Kapolsek Pengungkapan kasus curanmor ini dimulai setelah aksi kedua terduga pelaku terekam oleh kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin yang dipimpin oleh Ipda Mugiyono SH Msi sebagai Kanit Reskrim melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pada malam harinya, salah satu keluarga dari terduga pelaku bersama dengan terduga pelaku Heru Saputra mendatangi korban dengan maksud untuk berdamai, tetapi kemudian mereka langsung diamankan oleh personil Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin untuk pengembangan kasus.katanya.

Selanjutnya, terungkap adanya pelaku lain bernama Meri alias Wak Abu, yang langsung ditangkap setelah keberadaannya diketahui,Alhamdulillah, pelaku berhasil ditangkap. Kami berharap kedepannya tidak akan ada lagi kasus curanmor di wilayah polres Muba Polsek Sunggai lilin. Pungkas Kapolsek.

Atas keberhasilan ungkap kasus coranmor telihat dihalaman Polsek Sunggai lilin karanggan bungga yang diberikan oleh perwakilan warga teluk Kemang atas ucapan terimakasih warga buat Polsek Sunggai lilin yang telah berhasil amankan kedua tersangka curanmor.

Pewarta.Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update