Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Letda Adikurnia Wakil Wing Udara 1 Diajang Navy Idol

8/06/2023 | 17:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T10:08:53Z


TNl AL-Puspenerbal, Alasannews com--Letda Laut (P) Adikurnia Ramadhan Yusuf diputuskan menjadi salah satu wakil Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang yang akan berlaga diajang Navy Idol.

Hal tersebut diputuskan setelah melalui tahapan seleksi ketat yang dilakukan panitia yang dibentuk Wing Udara 1 Tanjungpinang yang berlangsung dua tahapan seleksi di Cafe Halaman Belakang, Tanjungpinang, Sabtu (5/8/2023).

 Pada Tahap 1, Panitia Kecil Wing Udara 1 menggelar seleksi di Gazebo Mako Wing Udara 1 dengan jumlah peserta atau calon perwakilan sebanyak 14 peserta yang terdiri Perwira, Bintara, dan Tamtama baik dari Mako Wing Udara 1 maupun dari tiap-tiap Skuadron.


Pada tahap ini, seluruh peserta membawakan lagu yang telah ditentukan oleh Mabesal dan akan di pilih menjadi 5 kandidat ke tahap seleksi berikutnya.

Pelaksanaan seleksi tahap kedua, tempat seleksi dipindah ke Cafe Halaman Belakang Tanjungpinang dengan menyisakan 5 kandidat. pada tahap ini, hadiri Komandan Wing Udara 1, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Pgs. Wadanwing Udara 1 dan Komandan Skuadron.

Peserta pemenang seleksi akhir yang telah disepakati oleh para Pejabat Utama Wing Udara 1 adalah Letda Laut (P) Adikurnia Ramadhan Yusuf yang selanjutnya akan di rekomendasikan untuk menjadi salah satu kandidat peserta Navy Idol dari Wing Udara 1 Puspenerbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update