Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Masak Meriahkan Aneka Lomba Fasharkan Pesud di HUT ke-78 Rl

8/25/2023 | 06:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T03:03:52Z


TNI AL – Puspenerbal, ALASANnews.com.--Lomba Masak Mie Goreng antar departemen, menjadi unggulan dari sederet aneka lomba yang digelar Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan  Pesud) Puspenerbal dalam memeriahkan HUT ke-78 Rl yang digelar di halaman Mako Fasharkan Puspenerbal, Lanudal Juanda, Kamis (24/8/2023).

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan erbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi membuka secara langsung perlombaan memeriahkan Hari Jadi Rl dengan tema “Melaju Bersama Untuk Indonesia Maju” yang diikuti seluruh personel Fasharkan Pesud ini.   


Kafasharkan dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan lomba ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota Fasharkan Pesud dan lebih  meningkatkan kerja sama tim yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Selain itu lanjut Kafasharkan Pesud, juga ditujukan sebagai rasa syukur atas nikmat Kemerdekaan Rl yang ke-78, salah satunya dengan bergembira mengadakan lomba ya g menghibur dan menyehatkan untuk menyongsong Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Perlombaan kali ini terdiri dari lomba memasak nasi goreng antar departemen, lomba memasukan paku dalam botol, dan lomba memasukkan kawat menggunakan topi, bakiak, paku tali kuntilanak, balon air dan lainnya.

Usai seluruh personel tertawa, riang gembira dengan gelaran aneka lomba yang menghibur, acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi anggota/tim yang berhasil menjadi pemenang lomba khas Agustusan ini.


iklan
iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update