Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Malam Pengantar Tugas Siswa Dikmata Angkatan XLII/2 TA 2022 Kodiklatal

8/11/2023 | 22:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T15:07:56Z


Surabaya, Alasannews com.--

Menjelang beralih status sebagai alumni, Siswa  Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan XLII Gelombang 2 TA 2022  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) mengadakan kegiatan Malam Pengantar Tugas (Targas) yang dihadiri oleh Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono  di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis  (10/8/2023).

Tercatat 686 orang Siswa Dikmata XLII/2 TA 2022 larut dalam kegembiraan Malam Targas. Meraka adalah gabungan dari dua Kodik, yakni Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) dan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum). 


Dalam sambutannya DanKodiklatal mengimbau kepada calon alumni Dikmaba TNI AL Angkatan XLII/2 agar  menjaga dan memelihara kekompakan serta jiwa korsa yang kuat sesama liting. Tidak kalah penting Komandan juga mengingatkan supaya saat nanti mereka telah berdinas di masing-masing satuan, mereka harus menunjukkan sikap dan kemampuan yang terbaik dan jangan sampai memalukan nama baik Kodiklatal sebagai almamater.

Acara berjalan lancar, semua siswa yang hadir merasa senang dan semangat dengan penampilan dari teman-teman seangkatan mereka yang tergabung dalam Band Siswa Dikmata, Band Antap Kodiklatal, ada juga Stand Up Comedy  dari siswa Suspa Staf dan penampilan dari artis Surabaya.

@Kodiklatal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update