Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan Pekan Olahraga Dan Kreativitas Pemuda Tahun 2023, Berikut Terang Wakil Bupati !

8/13/2023 | 00:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T17:14:51Z

KETAPANG , Alasannews.com - Diselenggarakan oleh DPD KNPI kabupaten Ketapang, dalam rangka HUT ke-50 KNPI, yang bertempat di keraton Matan Tanjungpura.

"Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan, SE., M.Si, mengapresiasi kepada pemuda, khususnya KNPI yang telah menginisiasi kegiatan positif, guna meningkatkan kreativitas, serta sudah menginovasi pemuda Ketapang", imbuhnya.

"Kemudian saya juga berterima kasih kepada KNPI kabupaten Ketapang yang hari ini menjadi rumah besar di Ketapang untuk organisasi kepemudaan, serta kepada panitia yang sudah bekerja keras dengan penuh semangat tanpa kenal lelah, menjalin kekompakan yang luar biasa", imbuhnya kembali.

Kehadiran Wakil Bupati bertujuan memberikan semangat kepada pamuda, dengan harapan para pemuda memiliki daya saing, dan kita yakin bahwa para pemuda di kabupaten Ketapang ini bisa meraih prestasi tsb.

Oleh karena itu, jadilah Pemuda-pemudi yang bermanfaat, selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, berinovasi karena ruang bagi para pemuda sangatlah besar.

"Wakil Bupati Ketapang berpesan, dari tantangan-tantangan yang lalu, semangat dari pejuang pemuda bisa menjadi spirit kebersamaan serta harapan yang juga sama untuk berprestasi memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemuda dan daerah Kabupaten Ketapang (KAL-BAR)", tutupnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update