Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan DPC Partai Gerindra KKR, Gelar Rakorcap & Pengukuhan Bappilu,Hadir Ketua Bawaslu Kabupaten

8/26/2023 | 19:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T12:15:30Z

Kuburaya, KALBAR , Alasannews.com - DPC( Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Kuburaya, menggelar Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) dan sekaligus Pengukuhan Bappilu Kab.Kubu raya, di Hormany Hotel, Lantai 8, Jalan sungai raya Dalam, Kecamatan sungai Raya, Kabupaten Kuburaya KALBAR, Sabtu 26/08/2023.


Acara Rakorcab tersebut dihadiri oleh, Ketua DPD Partai Gerindra H.Yuliansyah,SE, berserta jajaran,ketua DPC partai Gerindra,H Mansur Zahri.MM,dan Jajarannya, 10 Pengurus PAC Gerindra Kec.KKR serta seluruh Bacaleg Kuburaya, hadir juga tamu undangan H.Rusman Ali, Ketua Bawaslu Kab.Kuburaya, Encep Juhendar, ketua MABT KKR Martin Tjong,Ketua MAKIN KKR Rudy Leonard,Ketua DPC MABT Sungai Raya Budianto Hendry Tokoh Madura H.Samuki,S.Pd.I,serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPC H.Mansur Zahri mengatakan," Rakorcab pada hari ini adalah persiapan kita jelang pemilu 2024 nanti," katanya.

DPC dan PAC pengurus Partai Gerindra Kab.kubu raya harus kompak, untuk memenangkan Partai Gerindra di Kuburaya, Umumnya di Kalbar, dan tentunya dan utama,Kami DPC Gerindra KKR harus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Tahun 2024," terang Mansur Zahri.


Hal senada juga di sampaikan oleh ketua Bappilu DPC Gerindra KKR, Mujib Muna'im dalam wawancara, mengatakan,Bahwa Dirinya sebagai Bappilu(Badan Pemenangan Pemilihan Umum), berkomitmen bersama 20 Anggota Bappilunya untuk memenangkan Partai Gerindra dengan target 9 Kursi di 7 Dapil SE Kabupaten Kuburaya,"jelasnya.

"Saya yakin dan mampu dengan adanya Bacaleg yang ada sekarang ini,dinilai cukup handal,karena Bacaleg yang dipasang oleh Bappilu saat ini,di 7 Dapil adalah petarung semua,"Tutur Mujib Muna'im.

Red-Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update