Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria di Kampung Blang Kota Langsa Ditemukan Tewas Dalam Kamar jenazah Saiful Usman

8/31/2023 | 23:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T16:46:29Z

Kota Langsa, Alasannews.com - Seorang pria ditemukan tewas di kamar rumah dikontrakannya di Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, pemerintah kota Langsa, Rabu, 30 Agustus 2023, sekitar pukul 15.30 WIB. Korban 

"Mayat tersebut bernama Saiful Usman usia 41 tahun, ditemukan oleh warga setempat," saat di komfirmasi Kapolres Langsa AKBP. Muhammaddun, SH melalui Kapolsek Langsa Kota, Iptu Mulyadi SH.MH. saat dikonfirmasi media, kamis, 31 Agustus 2023.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah kontrakan, korban tinggal sendiri tanpa ada keluarga dan baru tiga bulan menyewa. Sementara itu, korban dikatakan Mulyadi, diketahui bekerja sebagai pengemis.

Sebelum ditemukan tewas, korban diakui sudah dua hari tidak tampak ke luar rumah. Pemilik rumah sempat mendengar korban merintih kesakitan pada hari, selasa kemaren, dini hari.

Lalu, sekiranya pukul 08.00 WIB, pemilik rumah atau saksi berencana memberikan kue untuk korban. Namun, saat digedor-gedor , korban tak kunjung ke luar. Lalu, saksi langsung pergi menuju ke ladangnya.

Setelah pulang dari ladang, saksi kembali menggedor pintu rumah korban, akan tetapi masih tak mendapati respon sama sekali dari saipul usman.

Kemudian, saksi mengitari rumah korban dan melihat pintu serta jendela tertutup rapat. Khawatir terhadap korban, saksi mendobrak pintu depan rumahnya.

"Usai terbuka, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar depan dan melihat pergerakan napas di perut sudah tidak ada lagi," jelas Mulyadi.

Selanjutnya saksi langsung melaporkan perihal kondisi korban kepada kepala lorong (keplor) Dusun Rahmah Fajri.

Penyebab kematian korban diduga akibat penyakit kulit yang dialaminya. Keadaan ini turut dibenarkan oleh adik korban. Dikatakan, abangnya mengalami penyakit kulit sejak menjadi narapidana kasus narkoba.

"Terkait penyakit kulit yang diderita korban, sudah pernah diobati di Rumah Sakit Umum Daerah kota Langsa, namun tak kunjung sembuh. Adik korban mengetahui abangnya meninggal dunia karena dihubungi oleh Zulazhar pemilik rumah kontrakan tersebut," ungkap kapolsek kota langsa Akp. Mulyadi SH.MH pada media. (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update