Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Se-Indonesia Harus Tahu! Papa Zidan dan Heru BosBro Jadi Brand Ambassador GRAND H-tech Oil

8/22/2023 | 19:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T12:02:30Z


Jakarta, ALASANnews.com.- Duo komedian Bos&Bro Papa Zidan dan Heru BosBro pada hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 resmi di kontrak sebagai Brand Ambassador oli GRAND H-tech Oil untuk seluruh media selama 1 tahun.

Sebagai brand ambassador foto Papa Zidan dan Heru BosBro akan digunakan untuk flayer , brosur, spanduk, Billboard, Baliho dan lain-lainnya.

Selain itu Papa Zidan dan Heru BosBro akan menjadi host untuk program yang akan diproduksi oleh oli GRAND H-tech Oil seperti podcast dan konten program lainnya.
Dan untuk kepentingan promosi offair sebagai MC  di event promosi yang diadakan oleh oli GRAND.

"Alhamdulillah kami berterima kasih kepada manajemen BosBro atas kesiapan dan supportnya untuk menjadi Brand Ambassador produk Grand H-tech Oil..ini merupakan salah satu langkah agresif kami selaku Principal produk Grand H-tech Oil dimana masa kejayaan kami dari tahun 1998 sampai tahun 2016 dan saat ini kami terus semangat dan optimis bahwa Grand H-tech oil akan selalu bertumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia, selain itu kita sudah memiliki beberapa distributor diwilayah Indonesia seperti Area Jabodetabek,Bali serta pulau Jawa serta saat ini kami membuka opportunity sebagai distributor untuk wilayah Sumatra" ujar Asep Wahyudin selaku Nasional Sales Manager GRAND H-tech Oil.

Nantinya akan ada konten komedi yang disponsori oli GRAND yang akan tayang di semua sosial media milik Papa Zidan dan Heru BosBro.
Selain konten komedi akan ada podcast yang membahas masalah otomotif dan selebritis dengan host  Papa Zidan dan Heru BosBro.

" Alhamdulillah kami Bos&Bro dipercaya sebagai brand ambassador oli GRAND, yang sudah lama hadir di Indonesia sejak 1998, semoga kerja sama ini bisa saling menguntungkan jadi sama-sama cuan" komen Heru BosBro selaku manager dari management BosBro Production.

Buat yang ingin jadi distributor atau seller oli GRAND bisa hubungi Instagram universaloil.id
Tiktok @grand h-tech oil
website www.universaloil.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update