Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Nasionalisme, Personel Wing Udara 1 Nobar Timnas di Final AFF U-23

8/27/2023 | 16:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T09:20:25Z


ALASANnews--Semangat nasionalisme sebagai warga negara harus terus di kobarkan, seperti yang dilakukan personel Wing Udara 1 Puspenerbal yang menggelar nonton bareng (Nobar) Final Piala AFF (ASEAN Football Federation) U-23 Championship di Basecamp Seagull Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 Tanjungpinang, Sabtu malam tadi.

Kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara ini, mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Stadion Provinsi Rayong Rayong, Thailand.

Komandan Wing udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, beserta Perwira Staf dan Para Komandan Skuadron serta Prajurit Wing Udara 1 melaksanakan Nobar Final Piala AFF U-23 antara Indonesia melawan Vietnam di Basecamp Seagull Skuadron Udara 800.

Para Prajurit sangat antusias untuk mengikuti Nobar pertandingan sepak bola ini yang merupakan babak final untuk menentukan jawara olahraga terpopuler di Asia Tenggara. 

Seluruh Prajurit bersorak pada saat detik-detik menegangkan ketika terjadi serangan silih berganti dari kedua tim mulai Menit pertama hingga perpanjangan waktu dua kali 15 menit berlangsung.

Setelah melewati 2 kali perpanjangan waktu hingga pada akhir pertandingan terjadi adu finalty dan dimenangkan Vietnam dengan Skor 6-5.

Dengan jiwa nasionalisme seluruh Prajurit merasa bangga atas hasil pertandingan malam tadi, walaupun Indonesia belum bisa menjadi juara namun tetap selalu mendukung Indonesia serta senantiasa mendoakan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update