Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Polwan Ke Masyarakat di Lapangan Baludawa Gorontalo Dengan Tema Curhat Polwan

8/03/2023 | 16:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T09:20:57Z

Jakarta, Alasannews.com -
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan tanggal 2 agustus 2023, polwan seBoneBolango memeriahkan Ulang Tahun Polwan dengan Tema CURHAT POLWAN. Yang di laksanakan dilapangan Desa Boludawa bersama warga pada pagi ini pukul 09. 30 WIT, diisi dengan  sosialisasi yakni "mengatasi masalah dalam keluarga yang mungkin  menjadi penyebab  bunuh diri",  yang sekarang banyak terjadi di Gorontalo.
( 02/08/2023) 


Saat di wawancarai wartawan Alasannews mengenai tema CURHAT POLWAN, kasat lantas iptu Novika menjelaskan " kami memberikan pencerahan kepada warga masyarakat, apabila ada anggota keluarga yang punya masalah, baik orang tua, anak, suami atau istri, agar bisa lebih terbuka, dan bersama sama  mencarikan solusinya, karna setiap.masalah pasti ada jalan keluarnya" ungkap kasad iptu novika kepada.wartawan Alasannews. 


Dan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, lanjut iptu novika,yang mempunyai kendaraan baik roda empat maupun roda dua, untuk tidak menggunakan kenalpot resing. Karena sangat menggangu keamanan maupun.ketertipan di jalan raya. Sebab sudah banyak warga yang mengeluh dengan kebisingan suara kenalpot resing, apalagi di waktu sholat, mereka merasa sangat terganggu. Ungkap iptu novika menutup wawancara dengan wartawan Alasannews.com.

Source : Sila
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update