Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baharudin Resmi DiLantik Sebagai Ketua Musara Gayo Kota Langsa Periode 2022-2025

9/12/2023 | 17:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T10:30:03Z

Kota Langsa, Alasannews.com – Kini  Pj. Walikota Langsa diwakili Kepala Badan Kesbangpol melantik kepengurusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Musara Gayo (Musga) Periode 2022-2025 di Aula Gedung Cakra Donya kota langsa pada hari Minggu (10/09/2023).

Ketua Umum Musara Gayo Kota Langsa terpilih secara aklamasi dalam proses Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan pada Minggu (25/09/2022) lalu di Aula SMP Negeri 6 kota Langsa, dengan komposisi Ketua Umum Baharudin, Sekretaris Yanis Pryanto dan Bendahara Hj. Bulqisah.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Langsa Sayaridin S.Pd, M.Pd melalui Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Zulhadisyah menyampaikan, selamat dan sukses kepada seluruh jajaran dalam Ormas Musara Gayo yang dilantik untuk periode 2022-2025.


Pemerintah kota Langsa sangat berharap kepada segenap pengurus yang telah dilantik, agar dapat terus menjaga kesolidan dalam tubuh organisasi ini dan menjaga hubungan baik dengan Ormas maupun OKP dan masyarakat Kota Langsa yang heterogen, serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Langsa dalam membangun Kota Langsa yang lebih baik lagi dari yang sudah baik ” ungkap Zulhadisyah.

Apalagi, sambungnya, Pemerintah kota langsa menyadari betul bahwa masyarakat Kota Langsa yang berasal dari Gayo sekarang sudah melebihi dari 1000 orang, itu artinya MUSARA GAYO kota Langsa memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam pembangunan Kota Langsa kedepan yang lebih baik, imbuh Zulhadisyah.

Kemudian, pada kesempatan yang sama Baharudin ketua musara gayo kota langsa juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, kepada Bapak dan Ibu serta rekan-rekan semua yang telah mendukung dan dipercayakan kembali untuk mengnahkodai Ormas Musyara gayo kota Langsa ini Masa Bakti 2022-2025, sebagai Ketua Umum.

Pada segenap pengurus nantinya setelah resmi dilantik Ormas Musyara gayo kota langss ini, saya mohon kerjasama untuk bersama kita besarkan Musyara gayo ini di Kota Langsa,” harapan Ketua umum tersebut.


Untuk informasi, Musyara gayo ini terdiri dari suku gayo yang berasal dari 6 Kabupaten yang berdomisili di Kota Langsa, Ormas Musara Gayo yang dapat di artikan “bersatulah gayo”, sudah terbentuk pada Hari Minggu, Tanggal 15 Maret 1964 dan terdaftar secara resmi di Kesbangpol kota Langsa pada Tanggal, 26 Maret 2020, dan di Kemendagri Tanggal 24 April 2020.jadi ormas musyara gayo ini sudah di apsahkan di kemendagri jaga memang kita sudah kuat serta sedah terdaftar di pusat bukan di daerah lagi

Jadi kita berharap supaya ormas ini dapat kita bina bersama serta kita bagun bersama guna membagun daerah yang kita cintai ini. Jelasnya.(zainal)


Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update