Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Kejutan Kasatprov, Komandan Wing Udara 2 Serahkan Motor Kawal

9/21/2023 | 04:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T21:44:39Z


ALASANnews -- Satuan Provost Wing Udara 2 Puspenerbal mendapatkan kejutan spesial dari Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif yang menyerahkan dukungan satu unit motor kawal yang diserahkan di Lapangan Apel Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Rabu (20/9/2023). 

Penyerahan yang cukup dramatis tersebut, dilakukan Danwing Udara 2 menjelang pelaksanaan apel pagi jajaran Wing Udara 2, dimana secara tiba-tiba Komandan Wing Udara 2 hadir ditengah apel dengan menyalakan sirine dari motor kawal yang sudah disiapkan sebelumnya.

"Dengan penuh kebanggaan, saya serahkan motor kawal ini untuk digunakan sebagai sarana kawal kegiatan-kegiatan di Wing Udara 2 Puspenerbal," terang Komandan Wing Udara 2 yang disambut riuh dan tepuk tangan seluruh personel Wing Udara 2 Juanda.

Selain itu, dengan adanya kendaraan ini, Komandan Wing Udara 2  berharap dapat lebih meningkatkan kinerja dari Satuan Provost di Wing Udara 2 untuk menegakkan kedisiplinan dan keamanan   kesatriaan.

Sementara itu Kasatprov Wingud 2 Kapten Laut (PM) Sugeng Poerwo mengungkapkan rasa syukurnya dan berterimakasih atas kejutan dukungan motor kawal untuk operasional Satprov Wing Udara 2.

"Terimkasih Komandan, ini kejutan yang membahagiakan bagi kami, kami akan rawat dan gunakan maksimal fasilitas yang diberikan Komandan  untuk mendukung kegiatan Wing Udara 2 Puspenerbal," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update