Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkantor Dilokasi TMMD 118" Dansatgas Kodim 1305/BT Rutin Turun ke Lokas Sasaran

9/26/2023 | 07:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T00:34:24Z


ALASANnews - Untuk memastikan hasil pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 1305/BT yang dilaksanakan didesa Galumpang Kecamatan Dakopamean, Dansatgas Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P rutin melakukan pengecekan, Senin (25/09/2023).

Sejak dimulainya pembukaan TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT pada tanggal 20 September hingga saat ini Letkol Inf Dedi Akhiruddin sudah jarang berada dikantor Makodim 1305/BT.

Dari pantauan media, mulai dari pukul 07:00 WITA, dan pada hari libur pun dirinya (Dansatgas-Red) pergi mengecek secara langsung hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan satgas TMMD bersama warga di lokasi Sasaran.

Salah satunya di pembangunan sasaran tambahan (Musholla) saat melakukan pengecekan Dansatgas TMMD Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P terlihat memberikan pengarahan, motivasi  kepada personil Satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja serta ingin mengetahui Drooping material juga terus di kontrol, agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

Dihadapan anggota Satgas ia menyampaikan Personil yang sudah kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material yang telah di atur sedemikian rupa ini dimaksudkan agar  semua sasaran pekerjaan bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti.

Harapannya, pekerjaan sasaran fisik bisa tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga, selain itu Dansatgas Juga meminta kepada semua Anggota Satgas TMMD agar bisa selalu menjaga kesehatan serta selalu mementingkan faktor keamanan dalam kerja selama TMMD ini. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update