Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danwing Udara 1 Puspenerbal Ikuti Penutupan Wanbangopstik TNI AL 2023

9/22/2023 | 13:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T06:04:03Z


ALASANnews -- Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani bersama pejabat jajaran Koarmada 1 mengikuti Penutupan Sidang Dewan Pengembangan Operasi dan Taktik (Wanbangopstik) LXXVIII TNI AL tahun 2023 secara virtual di Rupat Disminpers Koarmada 1, Tanjungpinang, Kamis.

Sidang Wanbangopstik 2023 yang berlangsung dua hari ini, ditutup oleh Kepala Dinas Operasi dan Latihan Angkatan Laut (Kadisopslatal) Laksma TNI Sigit Santoso yang mewakili Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Denih Hendrata di Wisma Perwira Lanudal Juanda.

Kegiatan sidang Wanbangopstik LXXVIII tahun 2023 dilaksanakan selama dua hari yang terpusat di Wisma Perwira Lanudal Juanda dihadir pejabat dari satuan Mabesal, Koarmada I, II, III, Kodiklatal, Pasmar 2, Puspenerbal dan Puskopaska serta beberapa satuan secara vicon sesuai daftar undangan.

Dalam amanat Asops Kasal yang dibacakan oleh Kadisopslatal, bersyukur atas selesainya kegiatan ini dengan aman dan lancar serta seluruh narasumber telah menunjukkan semangat, antusias dan dedikasi yang tinggi dalam diskusi penyusunan naskah sesuai materi yang disampaikan demi mendukung tugas TNI Angkatan Laut.

Asops Kasal berharap, Wanbangopstik ini akan terus dilaksanakan dengan pembahasan materi-materi yang berkaitan pengembangan doktrin operasi dan taktik sesuai perkembangan situasi lingkungan strategis dan kondisi alutsista saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update