Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Perpustakaan Dan Arsip Umum Akan Membangun Layanan Publik

9/13/2023 | 13:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T06:19:06Z



TOLITOLI, Alasannews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui dinas Arsip dan Perpustakaan umum tahun ini bakal menambah sarana layanan publik.

Hal tersebut dilakukan untuk menarik masyarakat sehingga bergairah untuk berkunjung ke perpustakaan.
 PPTK Perpustakaan umum dan arsip daerah Kabupaten Tolitoli Moh.Isra ST (Selasa, 120-09/2023) mengatakan," Fasilitas yang akan dibangun tahun ini antara lain Kafe literasi, Gedung Ruang diskusi ,sementara sisanya adalah pengadaan barang seperti laptop serta fungsi perpustakaan tak lain adalah sebagai agen perubahan perilaku masyarakat dengan adanya perubahan budaya, karena keberadaan perpuastakaan menjadi sarana yang strategis untuk mempromosikan segala perilaku yang mampu meningkatkan produktivitas masyarakat," Katanya.


Lanjut menambahkan," Dinas kearsipan dan perpustakaan bertugas untuk membantu  melaksanakan urusan pemerintahan pada bidang yang menjadi kewenangan.
Meski demikian,dari pantauan media ini kemarin, sejumlah item pekerjaan untuk fasilitas sarana yang akan di bangun belum terlihat adanya aktifitas pekerjaannya.
 Terkait dengan pelaksanaan pekerjaan sarana itu,PPTK Moh Isra ST mengakui sedikit ada keterlambatan,hal ini disebabkan terjadi perubahan anggaran sehingga berdampak pada pelaksanaan pekerjaan di lapangan.
memang belum ada eksen di lapangan lantaran sebagian rekanan sedang sibuk mengurus pencairan uang muka yang akan digunakan untuk sejumlah item pekerjaan," Tutupnya..*WHY*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update