Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Joel Bahar Dan Heru BosBro Cari Biduanita Untuk Jadi Personil Duo Peri Bahar

9/26/2023 | 19:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T12:53:32Z


ALASANnews -- Joel Bahar dan Heru BosBro sepakat untuk cari pasangan duet untuk Duo Peri Bahar. 

Kali ini mencari yang benar-benar fokus pada karir dan ingin jadi artis penyanyi dangdut beken. 
Diutamakan yang single tidak punya pasangan agar fokus pada karirnya. 

Jika sudah dapat penyanyinya makan akan membawakan lagu karya Joel Bahar yang berjudul “Babang Tampan”, dan akan segera take vokal. 

Syarat untuk ikutan audisi nyanyi untuk menjadi personil Duo Peri Bahar adalah sebagai berikut: wanita usia 17-27 tahun, bisa nyanyi, fokus pada karir tidak punya pasangan, dan bisa bekerjasama dengan rekan Duo dan management.

"Membuat penyanyi duo itu gampang yang susah itu merawatnya agar terus maju , berkembang dan kompak. Karena kita menyatukan 2 kepala dan 2 hati yang kadang sulit untuk di satukan hati dan pikirannya" ujar Heru BosBro selaku owner label BosBro Music. 

Joel Bahar yang sudah berpengalaman didunia musik dangdut dan Trak recordnya sudah banyak mengorbitkan artis dangdut sebut saja seperti Anisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita Bahar, Dua Putri Bahar, Zaskia Gotik dan lain-lainnya.

Selain sebagai pencipta lagu dan produser musik kini Joel Bahar merambah sebagai sutradara film, film yang baru digarapnya yaitu “Cincin Kematian” dan sebentar lagi akan mengharap film layar lebar kembali. 

Walau kini sedang sibuk pasca produksi film “Cincin Kematian”, Joel Bahar tetap tidak meninggalkan bisnis lamanya di dunia musik dengan terus memproduksi lagu baru dan mencari bibit baru yang potensial untuk diorbitkan menjadi Artis.

Buat yang ingin jadi artis baik pemain film ,web series ataupun penyanyi bisa mendaftar diri melalui management BosBro Production dengan cara kirim foto dan biodata ke WhatsApp wa.me/628159222111.
Atau melalui akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction dan @herubosbro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update