Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0104 Aceh Timur Pastikan Kualitas Fisik Ikan Yang Akan Dipasarkan Ke Konsumen

9/12/2023 | 17:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T10:45:46Z

Aceh Timur, Alasannews.com - Kodim 0104 aceh timur melalui Serma Faisal Babinsa Koramil 12/Sungai Raya, Komsos bersama pedagang ikan ntuk menjaga kualitas ikan agar tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya, di Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Senin (10/09/2023) pagi.

Hal ini dapat membantu memastikan bahwa ikan yang dijual kepada konsumen lebih aman dan sehat untuk dikonsumsi. Tindakan ini juga mencerminkan komitmen untuk mendukung praktek perdagangan yang ada di wilayah binaannya yang sehingga pedagang dapat bertanggung jawab atas barat dagangannya yang ia pasarkan.


Pada kesempatannya Serma Faisal memeriksa kesegaran, penampilan fisik dan kebersihan ikan yang dijual serta memastikan bahwa tidak ada bahan pengawet berbahaya atau ilegal yang digunakan pada ikan yang akan dipasarkan.

Babinsa juga memastikan kepada Sdr Mansyur (27) pedagang ikan, bahwa ikan diolah dan disimpan dengan cara yang memenuhi standar keamanan pangan, pada ikan yang akan dipasarkan ke konsumen dan mencegah penyalahgunaan bahan pengawet yang dapat membahayakan kesehatan. 

Pengecekan ini penting untuk dilakukan sehingga tidak timbul permasalahan atau pelanggaran 
sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, pungkas Babinsa.(zainal)



Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update