Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Juanda Sabet Best Nett I Turnamen Golf Kasal Cup 2023

9/09/2023 | 05:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T22:42:54Z


ALASANnews.com -- Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menyabet satu gelar pada Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2023 sebagai Best Nett I yang digelar di padang golf Pangkalan Jati Jl. Jati Indah Raya, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat. Rabu.

Turnamen Golf Kasal Cup dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNl AL Tahun 2023 ini, dibuka Wakil Kepala Staf TNl Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali.

Kasal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakasal mengatakan bahwa sejalan dengan semangat dan momentum Hari Jadi ke-78 TNI Angkatan Laut diselenggarakan turnamen Golf Kasal Cup tahun 2023 sebagai wujud komitmen TNI Angkatan Laut untuk terus melaju guna mewujudkan Indonesia maju.

Salah satu implementasi peran aktif TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan lanjut Kasal, adalah melalui pembinaan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang olahraga golf.

Menurutnya, Perkembangan olahraga golf yang dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir mulai bertransformasi menjadi sport tourism yang berkontribusi terhadap kebangkitan ekonomi nasional pasca pandemi, sekaligus menjadi venue yang dapat melahirkan talenta-talenta pegolf yang berdaya saing tinggi.

Turnamen ini juga dapat dimanfaatkan sebagai forum silaturahmi yang dapat mempererat sinergi antar pengawak organisasi TNI Angkatan Laut.

"Saya berharap kegiatan ini menjadi forum informal untuk membangun dan meningkatkan soliditas secara profesional maupun secara personal di antara seluruh pengawak organisasi TNI Angkatan Laut," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update