Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 1 Hadiri Bakti Sosial Peringatan HUT ke-78 TNl

9/26/2023 | 07:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T00:22:00Z


ALASANnews -- Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menghadiri kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI bertema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" yang digelar di Fasharkan Mentigi Tanjung Uban yang juga tersambung jaringan Vicon dengan  Panglima TNI di Jakarta, Minggu.
 
Adapun rangkaian Bakti Sosial ini meliputi pemberian bantuan sembako, donor darah, sunatan masal dan pengobatan umum dan gigi  kepada masyarakat Tanjung uban dan sekitarnya secara gratis yang dilaksanakan oleh Koarmada I.

Menurut Danwing Udara 1 usai kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud tanggung jawab TNI dalam melaksanakan sebagian tugas pokok yang diamanatkan dalam Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 yaitu Operasi Militer Selain Perang.

Dalam masa damai seperti saat ini lanjutnya, TNI ikut membantu meringankan beban pemerintah dalam menanggulangi problem kesehatan karena pembangunan kesehatan merupakan upaya untuk memenuhi salah satu hak dasar rakyat yaitu hak untuk memperoleh pelayanan Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update