Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Jakarta Terjunkan Atlet di Turnamen Badminton Bandara Pondok Cabe

9/01/2023 | 05:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T22:25:31Z


ALASANnews -- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan ke-78 tahun 2023, Lanudal Jakarta menerjunkan atlit andalannya di Turnamen Badminton Bandara Udara Pondok Cabe, yang dihelat di Gor Excellent Pondok Cabe Raya, Kamis (31/8/2023).

Turnamen Badminton yang digelar PT. Pelita dalam rangka memperingati HUT  Kemerdekaan RI ke-78 ini, dibuka secara resmi oleh Pjs. SBU 139 Airport Vice Presiden, Hardijanto.

Tim bulutangkis yang terlibat dalam turnamen ini berasal dari beberapa instansi, antara lain Lanudal Jakarta,  Puspenerbad, Polisi Udara, Skuadron 21, Pelita Air, Indonesia Flying Club, IDS, Dabi air, IAS, Indopelita.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen antara lain Wadan Puspenerbad Brigjend TNI Achyudi Hartono, Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran, Pjs. SBU 139 Airport Vice President, Hardijanto dan tokoh masyarakat pondok Cabe Udik dan Pondok Cabe Hilir.

Menurut Danlanudal Jakarta, Turnamen ini diselengarakan sebagai ajang silahturahmi serta meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Bandara Pondok Cabe Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update