Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mendapat Perhatian Oleh Pemerintah" TMMD ke 118 Kodim 1305/BT Terima bantuan Dari Dinas PMD Sulteng

9/29/2023 | 11:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T04:35:39Z


ALASANnews  --  Dalam Mendukung program TanI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa provinsi Sulawesi tengah memberikan bantuan perlengkapan kerja.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Dansatgas TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P yang didampingi dan disaksikan oleh camat Dakopamean Arham A. Jacub.

Dansatgas TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT  Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P yang di konfirmasi media ini mengatakan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa provinsi Sulawesi tengah yang telah memberikan bantuan peralatan kerja di TMMD 118 Kodim 1305/BT.

"Saya ucapakan terima kasih banyak kepada kepala dinas PMD Sulteng yang sudah peduli terhadap kegiatan TMMD yang di gelar di desa Galumpang Kecamatan Dakopemean ini, Sekali lagi terima kasih banyak bantuannya," ungkap Dansatgas.

Lanjut ia menuturkan bantuan peralatan kerja yang di berikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh anggota Satgas TMMD yang berada dilapangan untuk melaksanakan kegiatan Fisik.

"Bantuan yang diberikan dari dinas PMD berupa gerobak dorong (Artco) 2 buah, Linggis 40 buah, Skop 60 buah, Cangkul 100 buah," bener Dandim 1305/BT.

Artco kata Dansatgas adalah salah satu produk asli indonesia yang patut kita banggakan, Bahwasannya gerobak artco dapat di gunakan di berbagai Medan dalam meringankan beban kerja Anggota Satgas TMMD.

"Dengan adanya gerobak dorong artco ini pekerjaan angkut mengangkut dilapangan yang dilakukan Anggota Satgas terasa ringan.," ungkapnya 

“Alhamdulillah dengan ada bantuan tersebut sangat membantu sekali untuk angkut mengangkut, sehingga pembangunan pun cepat mendapatkan hasil,”Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update