Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif RK 115/ML Berikan Pengobatan Secara Gratis

9/08/2023 | 07:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T00:24:18Z


ALASANnews com--Satgas Yonif RK 115/ML Pos Wuyuneri kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang tinggal di Kampung Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Kamis (7/9/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud Bhakti TNI kepada Masyarakat di sekitar Pos dengan mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Danpos Wuyuneri Kapten Inf Moh Amri Djuddah dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Satgas Yonif RK 115/ML dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Papua terutama yang tinggal di sekitar Pos.

Selain itu, kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Pos Wuyuneri ini juga membantu meringankan Masyarakat sehingga tidak perlu berjalan jauh menuju fasilitas kesehatan dan bisa cepat ditangani.

Bapak Ramiles Enumbi, salah satu masyarakat Kampung Wuyuneri merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Satgas Yonif RK 115/ML karena telah mengadakan pelayanan pengobatan gratis setiap hari.

“ Saya sangat senang karena setiap hari anggota Pos membuka pelayanan kesehatan secara gratis, sehingga masyarakat tidak perlu pergi jauh ke Puskesmas atau Rumah Sakit untuk berobat batuk. Semoga Tuhan memberkati seluruh anggota TNI yang bertugas di tanah Papua,” Ujar Bapak Ramiles Enumbi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update