Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Kolaborasi dan Sinergitas, Lanudal Manado Sambangi Stasiun TVRI Sulut

9/21/2023 | 04:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T21:48:31Z


ALASANnews -- Guna meningkatkan kolaborasi dan sinergitas, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, didampingi Perwira Staf menyambangi Stasiun TVRI Sulawesi Utara yang berlokasi di Jl. Televisi Tikala-Banjer, Manado, Sulut, Rabu (20/9/2023.

Kehadiran Orang Nomor Satu dijajaran Lanudal Manado ini, disambut langsung oleh Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Sulut, I Ketut Sutakariana., M.I. Kom., bersama Para Staf di Ruang VIP Stasiun TVRI Sulut.

Kunjungan yang dilaksanakan Danlanudal Manado kali ini merupakan kunjungan balasan sebagai tindak lanjut kunjungan Tim Redaksi TVRI Sulut yang dilaksanakan pada 29 Agustus 2023 lalu di Mako Lanudal Manado.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Manado dan Perwira Staf berkeliling bersama Tim Redaksi TVRI Sulut untuk melihat dari dekat Studio dan ruang produksi yang dimiliki gedung Stasiun TVRI Sulut.

"Silaturahmi ini merupakan langkah kita bersama untuk menciptakan dan mengkreasikan program-program pemberitaan yang kreatif, informatif dan edukatif untuk kemajuan Sulawesi Utara," ungkap Danlanudal Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update