Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Olahraga Nasional Di Ujung Timur Papua Satgas Yonif 122/TS Pos Kotis Gelar Senam Lansia Dan Pengobatan Gratis

9/10/2023 | 14:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T07:43:35Z


ALASANnews.com Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Komando Taktis (Kotis) Melaksanakan Olahraga Bersama Umur Lanjut Usia (Lansia) dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional bersama masyarakat kampung Pir IV Wonerejo,Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Sabtu, (09/09/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan motivasi masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan kepada masyarakat  di wilayah binaan Pos, hal tersebut disampaikan Dokter Satgas dr. Muhammad Rizqi Khoifaturrahman.

"Tidak hanya melaksanakan olahraga bersama, namun kami juga menggelar Pos Kesehatan untuk pelayanan masyarakat khususnya kepada masyarakat yang Lanjut Usia (Lansia)" Terang Dokter.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu mensejahterakan masyarakat, dengan berkontribusi dengan Instansi terkait di wilayah Pos Masing-masing.

Salah satu masyarakat Pak Iben (47) mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas, yang telah meluangkan waktunya dengan memberikan progam kesehatan di Kp. Wonerejo, sehingga banyak masyarakat berbondong-bondong datang semangat untuk berolahraga.

"Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dikampung Wonerejo ini, sekaligus dengan adanya bantuan pelayanan kesehatan masyarakat sangat merasa terbantu, dan semoga melalui kegiatan ini juga hubungan silaturahmi dapat berjalan dengan baik" Ucapnya.

Otentifikasi: Satgas Yonif 122/TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update