Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan dan Peran Kodim 0104 Aceh Timur Dalam Pembinaanya ke Pok Tani Makmur Jaya

9/07/2023 | 14:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T07:55:38Z

Aceh Timur , Alasannews.com - Kodim 0104 aceh timur melalui Serka Enang Sutarman Babinsa Koramil 14/ Ranto Peureulak yang bertugas di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, membantu dan memberikan pembinaan kepada masyarakat dan para petani. Kamis (07/09/2023) pagi.

Dalam hal ini, Babinsa dapat membantu petani dalam proses panen jagung dengan memberikan saran, bantuan, atau koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan panen berjalan lancar. 


Melalui awak media Serka Enang menuturkan selain itu, Babinsa juga dapat membantu dalam hal-hal seperti penggunaan alat pertanian, perontokan jagung pemeliharaan tanaman, dan lainnya untuk menuai hasil panen yang berkualitas seperti saat ini yang tengah dilakukan olehnya, kata Enang Sutarman.

Ucapan terimakasih juga tak luput dari ketua Kelompok Tani Makmur Jaya Sdr Mansyur Hasbullah (50) ia sangat mengapresiasi tugas Babinsa yang turut membantu dan memberikan pembinaan kepada kami di desa, termasuk petani.

 "Terima kasih atas kerja keras dan kerja sama Anda selama ini. Tanpa dedikasi Anda, kami tidak akan mencapai hasil yang baik seperti ini. Semoga panen berikutnya juga sukses!" 

Pendekatan pribadi dan ucapan tulus seperti ini akan membuat petani merasa dihargai dan termotivasi untuk terus bekerja keras, tutup Babinsa.(zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update