Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-78 TNl, Lanudal Tanjungpinang Ikuti Olahraga Bersama dan Bakti Sosial

9/26/2023 | 07:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T00:17:21Z


ALASANnews -- Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI , Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang mengikuti olahraga bersama di Mako Korem 033/WP Tanjungpinang dan Bakti Sosial di Komplek Mako Koarmada I Tanjunguban, Minggu.

Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo diwakilkan Palaksa bersama 15 personel Lanudal Tanjungpinang ikut berbaur bersama Personel TNI Polri dan apataur pemerintah baik provinsi Kepri maupun kota Tanjungpinang.


Tampak mengikuti olahraga bersama Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Rifky Nawawi, Aspers Kaskogabwilhan I Marsma TNI Budi Handoyo, Aspotwil Kaskogabwilhan I Laksma TNI Iwan Setiawan, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Tarsisius Yoga Pranoto, Askomlek Kaskogabwilhan I Marsma TNI Gatot Soetomo, Kaskoarmada I Laksamana Pertama TNI Sawa, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimy Watuseke, Danlantamal IV Laksma TNI Tjatur Soniarto, pejabat lainnya dan 2000 prajurit TNI-Polri.

Sedangkan Danlanudal beserta 10 personel mengikuti bhakti sosial HUT ke-78 TNI yang dipusatkan di Komplek Satuan Koarmada I, Tanjunguban.

Pangkoarmada l menyampaikan dalam sambutannya bahwa Bhakti Kesehatan dan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78. Kegiatan tersebut berupa bakti kesehatan Donor Darah, pengobatan umum dan khitan massal secara gratis.

Kegiatan olahraga senam bersama tercatat sebanyak hampir 2000 orang, dan untuk kegiatan bakti kesehatan Donor darah bekerjasama dengan PMl Tanjungpinang yang berhasil mengumpulkan 400 kantong darah, 35 layanan sunatan masal, 250 layanan pengobatan umum dan 76 pemeriksaan gigi.

Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial diselenggarakan dengan menyerahkan ratusan sembako dan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat. Program ini dilaksanakan oleh penyelenggara sebagai wujud TNI hadir dan peduli terhadap masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update