Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna AAL Korps Marinir Laksanakan Kegiatan Anjangsana

9/25/2023 | 04:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T21:53:43Z


ALASANnews -- Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Korps Marinir Angkatan ke-70 yang sedang melaksanakan Latihan Praktek Pasukan (Tekpas) di hari yang keenam  di Brigade Infanteri 2 Marinir ini melaksanakan   anjangsana ke beberapa rumah prajurit di Satuan Pelaksanaan (Satlak) jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir, diantaranya Bataliyon Infanteri 1 Marinir dan Bataliyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (23/9).

Kegiatan anjangsana  para Taruna AAL Korps Marinir yang di dampingi oleh Perwira Operasi Latihan (Pasopslat) Letda Marinir Alim Mustofa ini merupakan salah satu metode atau cara untuk mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan serta sebagai wujud kepedulian antara sesama.

Selain itu juga  salah satu bentuk wujud pembinaan personel yang selalu dijadwalkan oleh satuan dijajaran Korps Marinir serta untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan/prajurit beserta keluarganya.

"Dengan mengunjungi rumah prajuritnya, seorang pimpinan secara langsung dapat mengetahui kondisi prajurit dan keluarganya diluar kedinasan", tegas Pasopslat.

"Saya sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan kunjungan para Taruna AAL Korps Marinir kerumah, mereka adalah calon-calon pimpinan atau komandan yang nantinya akan mengabdi dan berbakti bersama sama di satuan Korps Marinir kebanggaan kita bersama", ujar Serka Marinir Johan Nurdiawan dari salah satu anggota yang di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update