Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antarkan Pemuda Perbatasan Meraih Cita - cita, Prajurit Satgas Yonif 122/TS Berikan Pembinaan Fisik dan Mental

10/02/2023 | 15:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T08:10:38Z


Distrik Muaratami - Memiliki cita-cita menjadi prajurit TNI merupakan cita-cita yang mulia, sama seperti Usai Wepafoa(18) yang bercita-cita menjadi seorang prajurit generasi penerus Kp.Mosso, Distrik Muaratami,Kota Jayapura. Senin (2/10/2023).

Putra dari Bapak Elyas Wepafoa dengan Ibu Agustina Rewi ini selain rutinitasnya belajar disekolahan yang sekarang ini ia menginjak kelas 12 SMA, dia berlatih di Pos Mosso, hal tersebut disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Tamrin Lubis.

Lanjut Danpos mengatakan, Dengan didampingi personil pos Usai Wepafoa (18) berlatih dengan penuh semangat dan menerima semua materi yang diberikan oleh personil pos Mosso, melihat potensi dengan mengingat bahwa usai Wepafoa tahun depan lulus SMA dan bulan April 2024 terdapat seleksi penerimaan prajurit TNI AD sehingga personil satgas pamtas Yonif 122/Tombak Sakti meminta agar dia laksanakan pembinaan fisik dipos secara rutin.

"Latihan dengan rutin dipos dan jaga kesehatan bila perlu laksanakan check up dirumah sakit, semoga Usai Wepafoa tercapai cita-citanya menjadi prajurit TNI generasi penerus dari Kp.Mosso " Ucap danpos mosso Letda Inf Muhammad Thamrin Lubis.

"Besar harapan Personil Satgas  Yonif 122/TS agar cita-cita Usai Wepafoa tercapai dan bisa mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia" Ucap Danpos.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update