Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danstgas Berikan Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Selama Program TMMD 118

10/19/2023 | 13:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T06:45:12Z



Tolitoli, Sulteng - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 1305/BT yang dipusatkan di Desa Galumpang telah usai, baik fisik maupun non fisik.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 118, Letkol Inf Dedi Akhiruddin saat di konfirmasi media ini usai Kegiatan Ramah Tama Danrem 132/Tdl, Rabu (18/10/2023) Siang.

Dikatakan Orang nomor satu di jajaran Kodim Buol Tolitoli bahwa suksesnya TMMD ini berkat kerjasama antara warga setempat dan para satgas TMMD.

"Berkat kerja keras dan doa kita bersama semua pembangun fisik dan kegiatan Non fisik berjalan dengan lancar. Insya allah besok sudah masuk penutupan, karena semua pekerjaan terah rampung,  dan masa waktu juga hanya satu bulan sudah harus selesai dan setelah penutupan besok siap di gunakan oleh masyarakat setempat,"ungkap Dansatgas.

Dandim juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang terus membantu mulai dari awal hingga saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang selalu membantu pekerjaan semenisasi jalan, hingga selesai. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini bermanfaat bagi kita semua dan mudahan ekonomi warga berjalan dengan lancar tampa ada kendala jalan rusak lagi," tutur Dandim dengan penuh senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update