Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamal : Setelah Rampung 100 Persen Mesjid Nurul Iman Terlihat Elegan

10/18/2023 | 11:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:52:52Z


Tolitoli, Sulteng  - Pembangunan Renovasi Rumah ibadah "Mesjid" yang indah ternyata bukan hanya bisa dilakukan oleh tukang yang Profesional saja. Dimana pada Program TMMD 118 Kodim 1305/BT di desa Galumpang prajurit TNI juga terlihat sangat mahir dalam mengerjakan suatu bangun.
Jamal (56) yang di temui dilokasi usai rampungnya pembagunan Renovasi Mesjid Nurul Iman Menjelaskan serta bentuk struktur bangunan mesjid Nurul Iman bh Isa dikatakan sangat sulit dan banyak yang harus diperbaiki agar terlihat kokoh.

"Bentuk bangunan yang rumit serta banyaknya yang harus di renovasi menjadi suatu tantangan tersendiri bagi anggota satgas dalam mempercantik kembali mesjid Nurul iman ini," jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya yang juga merupakan seorang tukang di desa Galumpang sendiri tidak perna mengaku bisa menyelesaikan bangunan mesjid Nurul iman secepat ini.

Tetapi saat bergabung dengan Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT dan melihat secara langsung, Jamal menuturkan apa yang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD ternyata pekerjaan yang rumit dalam struktur bangunan Mesjid terlihat lebih mudah saat anggota satgas bekerja.

"Strategi dan cara kerja yang di tunjukkan membuat mata saya terbuka, bahwa setiap Item perkejaan harus di berikan tanggung jawab kepada masing masing pekerja yang menangani dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah di berikan," imbuhnya.

Lanjut ia menambahkan dirinya juga memberikan apresiasi serta memberikan rasa kagum yang besar melihat mereka bekerja dan membuat kembali mesjid menjadi lebih indah.

"Rampungnya 110 Persen bangunan Renovasi mesjid hingga tidak mengubah struktur bangunan yang ada saat ini, malahan bangunan Mesjid Nurul Iman  terlihat sangat elegan dan mewah, MB yang dikerjakan hanya satu bulan, Salut Buat bapak TNI," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update