Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapeng Cabang Surabaya Pimpin Reorganisasi Anggota Pengawas Perwakilan Tegal Yayasan Hang Tuah

10/15/2023 | 05:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T22:46:51Z



Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  memimpin serah terima jabatan Anggota Pengawas Perwakilan Tegal Yayasan Hang Tuah yang berlangsung di Mako Lanal Tegal (13/10/23)


Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Anggota Pengawas Perwakilan Tegal Yayasan Hang Tuah dari Ny. Rika Chanan Asfihani  kepada Ny. Fifin Adi Surono, kemudian pemberhentian Anggota Pengawas Perwakilan Malang Yayasan Hang Tuah Ny. Ria Thomas Dhamang  yang ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Yayasan Hang Tuah berdasarkan surat keputusan dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dengan No.Kep : 136/X/2023 tertanggal 10 Oktober 2023.


Dalam sambutannya, Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan  bahwa sertijab ini merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun organisasi Yayasan Hang Tuah sehingga menjadi lebih baik.


Lebih lanjut Kapeng Cabang Surabaya YHT mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus Lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Pengawas Perwakilan.   Sementara kepada Pengurus yang baru, Kapeng  berharap mereka mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi Yayasan Hang Tuah dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung-jawab.


Sementara itu Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Dian Eko Wahyono berharap agar Ny. Fifin Adi Surono yang membawahi satuan pendidikan TK Hang Tuah 16 Tegal dapat membawa Satdik ini  berkembang lebih maju serta dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Tegal. Kepada Kasatdik, guru dan pegawai dapat memberikan dukungan penuh sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata dan membawa kemajuan Yayasan Hang Tuah Perwakilan Tegal.


Turut hadir pada pelaksanaan sertijab kali ini pengurus Cabang Surayabaya Yayasan Hang Tuah, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E, pengurus Perwakilan Tegal Yayasan Hang Tuah, Kasatdik, guru dan pegawai Perwakilan Tegal Yayasan Hang Tuah (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update