Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Bupati Ketapang, Bertemakan : Peningkatan Jalan Di Kabupaten

10/09/2023 | 10:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T03:24:37Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Sesuai janjinya, Bupati Ketapang Martin Rantan SH., M.Sos, akan melakukan peningkatan ruas jalan Kabupaten, dan hal ini diungkapkan pada saat kunjungan (kunker) ke Desa Harapan Baru Kecamatan Air Upas beberapa waktu lalu.

Adapun penjelasannya tentang 10 proyek strategis daerah, dimana salah satunya peningkatan jalan Kabupaten, serta di dalam hal ini masyarakat perlu mengetahui, bahwa jalan yang disebut-red yang terbagi jalan kabupaten, provinsi, dan nasional, jangan sampai semua ruas jalan itu disebut jalan Kabupaten.

Adapun kegiatan (Kunker) dilaksanakan di Kecamatan Air Upas, secara langsung pelantikan pengurus tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan, (TP-PKK) Kecamatan dan Desa.

Masyarakat yang antusias dengan kedatangan Bupati disambut baik, dan tak lupa ucapan terima kasih Bupati Ketapang kepada pihak tenaga kesehatan puskesmas Air Upas yang tlah mempersiapkan posko dan melakukan kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis di Desa Harapan Baru saat peninjauan berlangsung.

Selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK yang tlah dilantik, dengan harapan kepada Ketua PKK yang baru saja dilantik harus bekerja sesuai dengan kewajiban, wewenang yang diamanatkan.

Disatu sisi Ketua TP-PKK Ketapang Elysabeth Betty Martin, mengingatkan bahwa TP PKK hendaknya mampu menjalankan garda terdepan, dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, serta lingkungan hidup.

Tugas pungsi TP PKK bagaimana mengelola gerakan PKK agar mampu melakukan fungsi sebagai ketua TP penggerak PKK kecamatan dan Desa, pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update