Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Hadiri Kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran 5

10/16/2023 | 06:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T23:28:44Z



ALASANnews  --  Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia didampingi Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi menghadiri kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran 5 yang ditinjau dan ditutup langsung oleh Wakil Asisten Potensi Maritim (Waaspotmar) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Pertama TNI Deny Septiana yang bertempat di Sirkuit Puslatker TNI AL Bedali Lawamg Malang, Minggu(15/10/23).

Dalam sambutannya Waaspotmar Kasal mengatakan, sprint rally Piala Kasal ini bukan hanya sekedar kompetisi balap tetapi lebih kepada lambang semangat persatuan, integritas, dan fair play yang telah ditampilkan para peserta dan juga segenap penggemar otomotif.  "Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berprestasi, yang anda raih merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi," ujarnya. 

Kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran 5 yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 14-15 Oktober 2023 dengan panjang lintasan sejauh 5,7 Km yang menantang adrenalin para peserta.

158 Peserta yang ikut dalam perhelatan tersebut memperebutkan Piala Kasal juga terdiri dari beberapa kelas yang dipertandingkan yaitu Kelas R1, F1, R2, F2, R3, F3, SC1000, J1, J2, SC FFA, M3, M2,M1.

Turut hadir mendampingi Wadanlantamal V Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update