Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Letkol Laut (P) Teguh Raharjo Jabat Wadan Puslatlekdalsen Kodiklatal

10/17/2023 | 04:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T21:31:43Z


ALASANnews  -- Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Sistem Kendali Senjata (Danpuslatlekdalsen) Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Wadan Puslatlekdalsen dari Letkol Laut (P) Nurrozi kepada Letkol Laut (P) Teguh Raharjo, bertempat di Auditorium Gedung Yos Sudarso Puslatlekdalsen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin, (16/10/2023).

Letkol Laut (P) Teguh Raharjo yang merupakan Alumni AAL Angkatan 46 Tahun 2000 sebelumnya menjabat sebagai Paban Jian Srena Kolinlamil, sedangkan Letkol Laut (P) Nurrozi Alumni AAL Angkatan 44 Tahun 1998 akan melanjutkan tugas dengan jabatan baru sebagai Danpuslat Duk Ops Kolat Koarmada II.

Dalam amanatnya, Danpuslatlekdalsen menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi TNI Angkatan Laut, pada hakikatnya merupakan dinamika organisasi dan proses regenerasi. Pergantian pejabat memiliki makna penting dan strategis karena berkaitan dengan aspek pembinaan personel dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan serta dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi dalam peran, tugas dan fungsinya.

“Serah terima jabatan memiliki dimensi yang sangat penting dan strategis dalam rangka kaderisasi dan reorganisasi seperti sekarang. Kodiklatal memberikan kesempatan kepada Perwira terpilih untuk mengimplementasikan seni dan ilmunya dalam memimpin. Oleh karena itu, dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya ide pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang selalu dinamis,” ungkap Kolonel Baharudin.

Kepada Letkol Laut (P) Nurrozi, Komandan Puslatlekdalsen mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala usaha dan pengabdian selama menjabat sebagai Wadan Puslatlekdalsen. Selamat jalan dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Puslat Dukops Kolat Koarmada II. Semoga pengalaman bertugas di Puslatlekdalsen bisa menjadi bekal dalam melanjutkan tugas di tempat yang baru.  

Sementara itu, kepada Letkol Laut (P) Teguh Raharjo, Danpuslatlekdalsen mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Wadan Puslatlekdalsen. Kepercayaan, Kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari pemimpin TNI AL untuk menduduki jabatan strategis ini, hendaknya dapat memacu semangat untuk berprestasi lebih baik lagi yang direfleksikan dalam bentuk dedikasi dan tanggung jawab dalam mengemban setiap tugas demi keberhasilan tugas pokok Puslatlekdalsen, demikian juga Ny. Ratih Teguh Raharjo saya minta untuk aktif dalam Organisasi Jalasenastri Cabang 6 Puslatlekdalsen Kodiklatal.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update