Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, Polres Lam Teng Hadirkan Ustad H.Syahri Munir di Masjid Jaball Rahmah

10/06/2023 | 17:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T10:45:35Z

Lampung Tengah , Alasannews.com - Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M
dipimpin Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di Masjid Jaball Rahmah Polres Lamteng, Jumat 6 Oktober 2023.

Dalam peringatan itu, Polres Lampung Tengah menghadirkan Ustad H.Syahri Munir guna memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir baik pejabat utama, personel Polri dan ASN, perwakilan Kapolsek dan Bhayangkari.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di dampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Lamteng Ny. Linda Andik di sela-sela kegiatan menjelaskan bahwa dengan meneladani kepemimpinan Nabi, diharapkan anggota Polri dapat mewujudkan Polri presisi dan Indonesia maju. 

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa “peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertema Meneladani Ahlaq Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju


Ustad H. Syahri mengatakan, perayaan maulid Nabi ini merupakan moment yang sangat bahagia sebagai kencintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Kita berkumpul disini sebagai kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan melalui tema yang ditentukan diharapkan mampu meningkatkan kinerja dengan Ikhlas yang cerdas," kata Ustad H. Syahri dalam tausiahnya.

Ustad H. Syahri berharap kepada personel Polres Lamteng untuk meneladani Ahlaq Rasulullah semoga kita semua selamat di dunia dan akhirat.

Disebutkannya bahwa tema dalam kegiatan itu adalah Meneladani Ahlaq Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.

"Dengan tauladan Nabi Muhammad SAW, diharapkan personel Polres Lampung Tengah selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa, Allah SWT," tandasnya. 

(Hms/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update